Sunday, October 20, 2019


Rais Syuriah PWNU Lampung Terima SK Muktamar PBNU ke-34  




Sekretaris Jenderal PBNU H A Helmy Faishal Zaini menyerahkan SK PBNU tentang penunjukan Lampung sebagai tuan rumah Muktamar NU ke-34 di Pondok Pesantren Darussa'adah, Mojoagung, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Jumat (18/10). (Foto/Faris/nu.or.id)

https://mwcnusukakarya.blogspot.com/ – Provinsi Lampung sudah dipastikan menjadi tuan rumah Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34. Memastikan hal itu, SK penunjukan Lampung sebagai, Jumat (18/10) diserahkan langsung Sekretaris Jenderal PBNU H A Helmy Faishal Zaini didampingi Ketua PBNU H Umarsyah.
SK tersebut diterima Rais Syuriah PWNU Lampung KH Mukhsin Abdillah di kediamannya di komplek Pondok Pesantren Darussa’adah, Mojoagung, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung.

“Dengan berbagai pertimbangan PBNU memilih Lampung sebagai tuan rumah Muktamar ke-34. Kami serahkan SK ini dengan harapan diberikan kelancaran persiapan sampai pelaksanaan Muktamar ke-34 pada tahun 2020,” kata Kang Helmy, sapaan karibnya.

Kang Helmy menambahkan pihaknya akan segera mengundang PWNU Lampung untuk membentuk panitia muktamar. “Untuk teknis kami segera membentuk kepanitiaan bersama wilayah,” imbuhnya.
KH Mukhsin Abdillah yang juga Pengasuh Pesantren Darussa’adah menerima dengan suka cita amanah PBNU tersebut. Ia berharap Lampung bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi muktamirin yang hadir dari seluruh Nusantara dan juga luar negeri.
“Alhamdulillah, saya bersyukur Lampung dan pesantren dipercaya sebagai tuan rumah Muktamar NU ke-34. Saya mengajak seluruh elemen dan nahdliyin Lampung khususnya untuk menyukseskan forum tertinggi NU ini,” tutur Kiai Mukhsin.[asa]

No comments:

Post a Comment